Ads

Monday, April 24, 2006

Terimakasih atas Kepercayaannya




From: Dedy Kustyono
Sent: Monday, March 20, 2006 8:49

Assalamu ‘alaikum wr.wb

Teman-teman yang berbahagia, terimakasih atas segenap dukungan dan supportnya selama pelaksanaan TF kemarin. Dan Alhamdulillah teman-teman angkatan Januari 2006 mengamanahkan saya sebagai ketua angkatan. Namun saya berharap dukungan dan support dari teman-teman jangan berhenti sampai disitu, karena masih banyak agenda kedepan yang harus disusun dan dipersiapkan bersama. Mengingat agenda tersebut penting... jika disusun dan dipersiapkan bersama, sudah barang tentu kita berkewajiban mengawal hingga suksesnya agenda tersebut.

Teman-teman,
Paling cepat, dalam 2 minggu kedepan... saya berharap Insya Allah sudah terbentuk kepengurusan angkatan, dan sesuai yang kita rencanakan maka sangat penting dibutuhkannya konsolidasi-konsolidasi internal (pengurus kelas A s/d G). Mohon ini jadi concern kita saat ini sampai 2 minggu kedepan. Mohon masukan teman-teman.

Sekali lagi terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya, semoga Allah SWT senantiasa bersama kita dan senantiasa memberikan saya kekuatan untuk bisa mengemban amanah dakwah ini. Amien

Wassalamu’alaikum wr.wb
Dedy Kustyono
====

16 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wr.wb.

Segala puja dan puji hanya milik Allah SWT, Rekan-rekan yang berbahagia... sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya sahabatku (Dedi K.) sebagai ketua angkatan YISC Januari 2006,dan saya juga ingin mengucapkan turut bersimpati akan segala tantangan dan ujian yang akan dihadapi atas amanah yang diembannya.

Rekan-rekan yang saya cintai (Dedi, Rusdi, Bambang), pada kesempatan ini saya hanya ingin mengingatkan kepada diri kita khususnya diri saya sendiri akan tujuan awal kita berada di Al-Azhar. Sekedar untuk pengingat kita saja bahwa tujuan awal kita bergabung di Al-Azhar adalah untuk menuntut ilmu walaupun akhirnya tujuan kita berkembang dari hanya menuntut ilmu menjadi menuntut ilmu dan sekaligus mencari pendamping hidup yang saleha, walaupun untuk tujuan yang kedua kita memiliki perbedaan visi masing-masing mana yang menjadi prioritas, namun bagi kita itu bukanlah sesuatu hal yang harus kita permasalahkan karena keduanya merupakan dua hal kebaikan yang apabila kita dapat meraihnya akan membuat kita menjadi manusia yang beruntung.

Rekan-rekanku yang kucintai, dengan seiring waktu yang berjalan ternyata kehadiran kita di Al-Azhar semakin membuat kita terjerumus ke dalam lingkungan
Al-Azhar yang kita cintai, saat ini kita sudah terjerat ke dalam keluarga besar Al-Azhar yang lebih specifik lagi yaitu YISC Al-Azhar, walaupun kita baru bergabung dalam rentang waktu yang singkat ternyata kita sudah terlibat dan dilibatkan ke dalam segala macam polemik dan permasalahan yang ada di sebuah organisasi pemuda/remaja Islam yang tertua di tanah air tercinta ini.

Berdasarkan hasil pemilihan ketua angkatan kemarin, saya ingin mengingatkan (khususnya untuk Dedi) bahwa itu merupakan awal keterlibatan kita secara langsung di dalam YISC Al-Azhar dan mudah-mudahan ini merupakan jalan bagi kita untuk menuju Ridha Allah, oleh karena itu untuk rekan-rekanku yang tercinta (khususnya Dedi, Rusdi, Bambang) marilah kita saling ingat dan mengingatkan diantara kita agar kita selalu berada di jalan-Nya, karena jalan untuk meraih itu semua masih panjang dan penuh dengan cobaan dan ujian yang menghadang.

Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan selalu mendapat hidayah-Nya dalam menjalani kehidupan ini.
Amin ya Rabbal alamin.

Wa'alaikum salam wr.wb.
Heri Suryanto
===

NB :
Untuk Dedi just reminder if you not yet do this job.
Gue cuma mo ngingetin aja agar jangan melupakan jasa dan perjuangan rekan-rekan yang lain pada pemilihan kemarin. Khususnya Aprida, Yeni, Monlin dan Pemandu akhwat di kelas B (sorry gue lupa namanya), karena sama-sama kita ketahui bahwa peta kekuatan suara kemarin ada di akhwat, dan berdasarkan lobi2 merekalah kita berhasil mendapatkan suara tersebut.

Dedy Kustyono said...

Subhanallah,…

Terimakasih sudah diingatkan.

Memang betul bahwa keberhasilan kemenangan kemarin tidak terlepas dari partisipasi banyak pihak, beberapa diantaranya adalah para Tim sukses kelas F (Heri, Bambang, Multazam, Abdul Malik dan lain-lain), kemudian calon ketua angkatan dari kelas B (Zainul) yang karena ada satu kepentingan terpaksa beliau harus pulang ke Jakarta dan mengamanahkan saya membawa suara kelas B (22 orang), kemudian Funy dan Indah kelas E yang mengamanahkan kelasnya (22 orang) kepada saya karena calon ketua angkatan dari kelasnya (Jauhari) ada tugas luar kota (makassar), kemudian lobby-lobby akhwat kelas F, para panitia dan Tim pemandu yang melakukan lobby-lobby dengan caranya masing-masing kemudian tim Liqo, serta semua pihak yang namanya satu persatu tidak bisa saya sebutkan, semuanya turut berjasa besar dalam pemilihan ketua angkatan YISC periode Januari 2006 (yang meskipun suara kelas kita hanya 16 orang) namun bisa meraih dukungan 66 suara.

Berikut, kalau tidak salah, hasil pemilihan ketua angkatan kemarin : Anto (kelas A, 7 suara/ dari 20 peserta), Faturrahman (kelas C, 29 suara/ dari 20 peserta), Suimron (kelas D, 11 suara/ dari 10 peserta), Dedy (kelas F, 66 suara/ dari 16 peserta) dan Ahmad (kelas G, 11 suara/ dari 15 peserta). Oh iya 1 suara golput à total 125 suara.

Soal perkembangan niat kita ke YISC dari sekedar menuntut ilmu menjadi menuntut ilmu sekaligus mencari pendamping hidup yang sholehah, bukankah itu baik…. Mudah-mudahan teman-teman bisa segera menyusul mendapatkan apa yang dicita-citakan, dan kalau memang diperlukan saya siap membantu proses ta’aruf sebelum saya serahkan ke Murrabi kita (Mas Qudrat).

Terakhir,
Temans (Rusdi, Bambang dan Heri) ,…. Masih ingat lagu Meggy Z, ...terlanjur basah, ya sudah mandi sekalian ... nah saat ini kita sudah basah dalam lingkungan Yisc, seperti kalimat yang sudah mafhum kita lontarkan... kita tersesat dijalan yang benar (akibat bujuk rayu Aprida), maka segera singsingkan lengan baju, karena lambat atau cepat teman-teman akan saya minta terlibat lebih jauh kedalam YISC.... (emang enak....)

Sekali lagi terimakasih sudah di ingatkan, semoga kita benar-benar istiqomah menyesatkan diri kita dijalan yang benar. ”Dan ingatlah ketika Rabbmu memaklumkan: Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.” (Q.S Ibrahim (14) : 7)

Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuhu

Dedy

Anonymous said...

Wah men, jangan pake ngeluarin dalil segala dong berat boss, elo orang kan dah ngejerumusin gue seharusnya ente semua ngasih ane yang enak-enak dong jangan yang berat-berat, iman gue masih labil nih hehehe (sorry just becanda ;-))

Insya Allah gue akan berusaha menjadi manusia beriman yang istiqomah,karena gue termasuk salah seorang yang meminta secara langsung ke Dedi buat jadi calon Ketua Angkatan maka sudah merupakan kewajiban gue untuk mendukung dan membantu Dedi dalam menunaikan amanah yang diberikan kepadanya.

Wass. wr. wb.

Anonymous said...

Assalammu’alaikum wr.wb

Allahu Akbar,,,,,Allahu Akbar,,,,,Allahu Akbar
Alhamdulillah, akhirnya saudara kita akhi dedy, terpilih dan diamanahkan menjadi ketua angkatan,,,,,,
Sahabat2 ku yang dirahmati oleh 4W1 ,
Rapatkan barisan, Sisingkan lengan baju kalian,,,masih banyak yang harus kita lakukan di YISC Al-Azhar yang kita cintai ini .
Terkait masalah agenda kedepan, ana akan sharing, berdasarkan pengalaman ana saat berada di angkatan dasar.

Alangkah lebih baiknya kalau di angkatan dasar nanti ada milist khusus angkatan, kenapa ? cause, meskipun antum semuanya tidak bisa bertemu dengan teman yang lain di YISC pada hari Ahad ( misalnya ) tapi antum semuanya masih bisa berkomunikasi lewat milist khusus angkatan, ( terkait masalah milist ini dibicarakan dulu dengan HUMAS YISC / KETUM )
Membuat nama angkatan dasar, hal ini untuk membedakan dengan angkatan2 sebelumnya.
Membuat data base pengurus angkatan ( terlampir / this just sample loh !!! J )
Membuat data base nama – nama anggota dari kelas A ~ G ( Sample ada )
Khusus untuk div.sos ( bila sudah terbentuk,,,) ada baiknya melakukan Bak-Sos di tempat2 yatim piatu, atau panti2 yg mungkin salah satu dari antum semuanya pernah mengadakan kunjungan ke panti tersebut ,,,,,

Selebihnya terserah antum semuanya, ini hanya sharing dari ana loh,,,,,,
Untuk akhi dedy,,,ana hanya sekedar mengingatkan, jadilah pemimpin yang dapat membimbing saudara2 kita menuju Jannah ( Insya 4W1 ). Akhir kata,,,,,,selamat bekerja yah J

Mungkin dari teman2 yang lain, ada masukan buat ketua angkatan ?
Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Sherly E.F

Anonymous said...

Assalamualaikum Wrwb

Point2 dibawah yg telah dijelaskan oleh Ukh Sherly pada dasarnya sudah benar, khususnya untuk millis angkatan dan database keanggotaan.

Tugas Dedy sebagai Ketua angkatan berlangsung mulai saat ini, hingga masa keanggotan di Yisc berakhir ( 2 tahun lagi).

Namun, kalo boleh sedikit menambahkan, Dedy musti bisa membangun suatu jalinan komunikasi dg semua anggota dasar Pendekatan2 secara personal agar mereka mau terlibat aktif, kompak, hadir dalam setiap kegiatan Yisc.

Jadi Dedy tidak hanya menggantungkan hal ini pada pengurus kelas.

Karena saat periode kelas dasar menuju kelas lanjutan, akan terjadi suatu penurunan peserta demikian pula saat menuju kelas Pasca dan akhirnya Pasca lanjutan.

Mungkin Ukh Sherly sendiri sudah merasakan di kelas lanjutan saat ini, peserta jauh berkurang dari jumlah dasar dahulu. Sebagai ketua, apapun masalah yang terjadi diusahakan jangan sampai mengganggu kekompakan dan kerjasama peserta. Bangun suatu image yg menjadi semangat bagi rekan2 dasar untuk terus belajar dan berkarya.

Wassalamualaikum Wrwb

Ps. Heheheh, kalo udah urusan Yisc…kalimat jadi musti formal dan teratur yah….

Maaf yah..karena terbiasa pake bahasa rumah anak Cilincing………

Anonymous said...

Untung gue ga jadi pengurus paling ga gue ga harus menunggu sampai 2 tahun untuk meninggalkan YISC hehehe
(selamat menikmati hari-hari indah di al-azhar buat yang jadi pengurus hehehe, seperti biasa becanda, oke guys ;-))

NB : Untuk Ukhti Sherly, afwan banget kalo kata-kata di imel kurang mencerminkan etika kesopanan khususnya
diri saya pribadi, tapi seperti inilah kami di dalam silaturrahim sehari-hari, selalu becanda,
insya Allah kami masih bisa menempatkan diri kepada siapa, dimana dan pada saat apa kami bercanda,
dan afwan juga kalo kami selalu melibatkan ukhti di dalam imel-imel kami, ini merupakan salah satu
representativ atas rasa syukron kami terhadap ukhti karena telah menerima dan percaya kepada kami
mudah-mudahan silaturrahim diantara kita akan semakin erat di masa-masa yang akan datang, amin

Untuk Aprida, gimana kalimat gue udeh teratur and formal belum, kayanya belum deh ;-)
karena belum tolong dirapihin ya mpo' aprida yang baik hati hehehe

Dedy Kustyono said...

Assalamu alaikum wr.wb

Teman-teman yang berbahagia,….

Terimakasih atas saran dan dukungannya…. Entah apa yang bisa saya lakukan jika tanpa dukungan dan support teman-teman, karena boleh jadi satu dua hari ini ide untuk menyusun pengurus angkatan bisa tidak terpikirkan... overload boo.... jadi jangan bosen-bosen kasih masukan yah...

Buat Heri, man... besok malem bisa mampir kerumah khan???

Buat Aprida,… bu’ elu ada bisnis baru yah??? Jual beli ”JIN” wah... ati-ati bu... bisa dimarahin Mbah JIN

Buat Rusdi... kemana aja man,... gw butuh saran dan masukan elu.... jangan hanya berdiam dibalik layar....

Buat Bambang,... man.. gw ada tugas khusus buat elu... keep in contack

Buat Ei, makasih format-formatnya... ada beberapa yang mau saya tambahkan didalamnya, anyway... Danu udah kasih saran juga.

Thx for all of U
Syukron Katsir

Dedy

Anonymous said...

Teman2 yg aku cintaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, Sepertinya sudah ada yg lain …

“Ei”…itu siapa yah…kindly I know, who’s this person….

Best Regards,
Aprida

Anonymous said...

Wahai kawan.... maaf bukannya gw cuma berdiam diri atau hanya dibelakang layar aja... tapi gw menghargai lo sebagai ketua terpilih, jadi gw nunggu aba-aba dari lo kawan... Gw mau nanya Ei itu siapa, setau gw nama lain Heri itu adalah Rhei... (he..he...gw jadi bingung ada apa neh...??)

Anonymous said...

Untuk pak ketua (baca Dedi-red) gw mau usul... kalo ada lowongan posisi wakil ketua bagaimana kalo Heri yang ngisi posisi itu, biar dia gak bisa kabur dari Yisc, minimal untuk 2 tahun ke depan.........

trus gw liat kayaknya gaya bahasanya Heri dah persis seperti Ikhwan senior...

Afwan buat Sdr.Heri, cieee..gw cuma nyesuaiin doank ama gaya bahasa lo nehh....

Buat Aprida sori call lo tadi pagi gw cuekin, abis gw lagi mandi.....

Buat temen gw Bambang, ditunggu "gerakan"nya.......

Anonymous said...

Wah….ketahuan bgt Nepotisme….kalo Heri jadi Wakil…

Mendingan dia jadi sekretaris aja, pasti paling sibuk…

Bambang masih terpana, karena didaulat menjadi ikhwan terbaik (tau dalam kategori apa…)

Best Pricenya Beng-beng satu kotak…thanks yah Bang, Lo emang teman yg tercintaaaaaaaaaaaaaaaaa

Rusdi…bilang donk kalo lagi mandi…, yg jelas lo ngga call back ke no itu kan?

Best Regards,
Aprida

Anonymous said...

Lupa bu...??!!! Soalnya, gw pikir lo cuma mau ngecek gw doank..dah bangun tidur apa belum
Untuk masalah nepotisme itu bukan masalah yang penting bisa bekerja profesional.... Lo tau profesional-kan... jadi gak perlu gw jelasin lagi yach....
Bete kan loh baca komen gw....sengaja...............................

Dedy Kustyono said...

Untuk kali ini gw setuju sama Aprida,…

Elu bertiga ada posisi yang lebih strategis dari sekedar wakil ketua. Apalagi elu Bu Aprida... nanti elu juga bakal gw libatkan.... jangan cuman jadi kompor yang bisa manas-manasin doang.... meski elu ga’ terlibat dalam kepengurusan secara langsung.... tapi bukankah elu sms gw beberapa kali soal seseorang... gimana... mau dibantukan...???

Anonymous said...

Kawanku.. Dedi, gw suka gaya luh man.......gw doain buat kau wahai pak ketua semoga berhasil "menaklukan hati" orang itu........... Gw masih bingung....Ei itu siapa yah....??? #$%^&*@<>";;+--+^%$*&

Anonymous said...

wah lo semua emang udah pada gile ye, udeh ngejerumus gue di yisc kayanya lo belon pada seneng ye kalo gue belum nyungsep di YISC, dasar temen-temen kaga budiman lo hehehe

men gue pake kata afwan karena yang gue tuju tuh buat sherly kalo gue pake kata "dasar lo", "ngerti kaga lo" gue bakal kaga bisa di kasih posisi tuh sama pa' ketua "akhi sherly" up's salah maksud gue "ukhti dedi" eits salah lagi maksud gue bos dedi (terpaksa deh ke bahasa asal) daripada salah melulu ;-)

bilang aja lo pengen nyari temen yang nemenin lo di al azhar iyakan Ap ????

gue usul juga deh kalo gitu bos rusdi jadi donatur tetap aja deh buat beliin gue bensin biar gue lancar mondar-mandir ke al azharnya hehehe

Anonymous said...

Assalamualaikum,
Masih ingat Dedy Kustyono teman dan sahabatku di Jurusan Tanah Faperta IPB angkatan 95,Saya Saeful Rohmat pernah menemani Bung Dedy selama kurang-lebih lima tahun di kampus, asrama, dan organisasi, pengajian dsb. Salam hangat untuk Bung Dedy

Wassalamualaikum ,

Saeful Rohmat
Sidu_sr@yahoo.com
Saeful51@Gmail.com
Mobile : 08888940604
Home : 021 8218170

Jagoanku sudah besar

Hari ini, tak terasa jagoanku sudah 2tahun 3bln... disela kesibukanku membuat laporan dia berusaha mencari perhatianku dan mengalihkan sejen...